Searching...
Jumat, 07 Oktober 2011

Nightmareside 06 Oktober 2011


Review Nightmareside
06 Oktober 2011




Cerita 01 : Kuntilanak Merah Di Salah Satu SMA


Namaku Riski, aku bersekolah disalah satu SMA Negeri di Bandung, kegiatan ku disibukan oleg belajar, les dan sebagai nya, karena sekolah ku akan mengadakan Pensi, jadi aku dan teman-temanku harus mempersiapkan segalanya, hingga malam itu ...... Saat itu aku sedang mengerjakan dekor disekolah, aku ingat sekali malam itu adalah malam jumat, jam 9 malam susana sekolah sangat sepi, hanya aku dan teman ku bernama Firman sedang mengerjakan dekorasi, sebelum jam 10 kita balik ya, kataku pada temanku, aku membawa beberapa dekorasi yg sudah selesai ke dalam ruang OSIS, ketika itu terdengar suara sepeda motor yg datang, aku melihat ada seseorang menggunakan sepeda motor dan berputar-putar di tengah lapangan, setelah berputar-putar motor itu melaju ke arah yg tidak terjangkau oleh mataku, saat aku mencoba melihatnya, ternyata tidak ada, dan pada saat itu tiba-tiba terdengar suara ringtone HP nya Dika dengan nyanyian lagu Lengser Wengi. Sampai saat itu Dika minta mengantarnya ke toilet, kamipun menju toilet yg memang gelap dan berada di pojok sekolah, Dika masuk ke toilet yg berada di tengah, tak lama tiba-tiba Dika mengajak ku untuk masuk ke dalam toilet, aku berfikir Dika takut, jadi tanpa curiga aku pun masuk, sampai di dalam ternyata Dika menutup serta mengunci pintunya seraya bilang “kalian tau ga, kalo masuk toilet secara gancil itu tidak boleh” aku pun hanya tersenyum dan tidak mengacuhkan nya.

Iki mengetuk pintu kamar mandi dari dalam, untuk mencoba mitos ketukan kamar mandi yg katanya bila diketuk dari dalam maka akan muncul ketukan dari luar, setelah beberapa kami mencoba ternyata tidak ada apa-apa, namun saat kami akan keluar tiba-tiba terdengar suara ketukan dari luar, tiba-tiba tercium bau menyan, dan tak lama setelah bunyi ketukan itu terdengar ada yg seperti mencakar-cakar pintu, dan tiba-tiba terdengar kembali suara ringtone Dika yg dengan lagu Lengser Wengi, namun saat Dika melihat HP nya tidak ada panggilan masuk, suara nyanyian ini bukan berasaldari HP nya Dika, dan saat kami melihat ke atas, astaga................... sesosok kuntilanak merah berada dilangit-langit, kami pun segera berlarian keluar dari toilet tersebut, sampai akhirnya ......

Apa yang terjadi selanjutnya ...

Download cerita audio nya :D




Cerita 2 : Kuntilanak Di Salah Satu Rumah Sakit di Jalan Dipatiukur


Mira, itulah nama almarhum kk ku yang meninggal 1 tahun lalu, karena terkena leukimia yang sangat parah, karena ia ingin menjadi penulis, maka hanya menulis beberapa catatan hingga ia meninggal akbiat mengidap kaanker, karena masih ada beberapa catatan yg belum selesai maka akhirnya aku melanjutkan catatan itu, cerita-cerita mistis yg dialami nya selama di Rumah Sakit, Sebuah Rumah Sakit besar yg berada di jalan Dipatiukur, ini merupakan sebuah catatan pengalaman nyata almarhum. Banyak pengalaman mistis yg ku alami selama berada di beberapa Rumah Sakit, seperti RS yang berada di Belanda, aku sering mendengar banyak suara anak kecil yg tertawa-tawa padahal disitu tidak ada siapa-siapa, ada juga wanita setengah baya yg sering mampir, dan menangis dipojokan kamar, kabarnya wanita itu meninggal di kamar ini dengan penyakit yg sama, kadang ia suka mengajak aku berkomunikasi. Setelah cukup lama aku dirawat dinegeri orang, akhirnya aku kembali ke indonesia, dan sekarang aku berada di sebuah Rumah Sakit Besar yg berada di jalan Dipatiukur. Pada saat malam hari kira-kira jam setengah 1 aku terbangun, karena aku sudah bosan hanya terus berbaring, selama hampir 3 tahun aku terus terbaring. Malam ini tidak ada yg menjagaku, ditengah malam ini aku tidak bisa tertidur, aku lalu bergerak ke arah jendela, dengan segala kemampuan ku aku mencoba berdiri dengan perlahan aku berjalan ke arah jendela melihat suasana kota Bandung yang sangat sepi saat itu.

Dan tiba-tiba aku mendengar suara nyanyian yg berasal dari arah belakang ku, untuk sesaat jantungku rasanya berhenti karena kaget, perlahan aku melihat ke arah belakang, tidak ada siapa-siapa, hanya aku di ruangan ini sangat aneh karena aku yakin itu suara perempuan bersenandung, karena tak mau berfikir macam-macam, aku putuskan untuk balik ke tempat tidur dan beristirahat kembali, aku rebahkan badan ku dan menutup mataku, tetapi saat aku menutup mataku suara senandung itu ada lagi, ku buka mata ku lagi dan ..... astaga ..... ini adalah pemandangan yg sangat mengerikan seumur hidupku, seorang wanita dengan pakaian putih dan membelakangi ku serta duduk dipinggir kasur ku, sambil menyisir rambutnya dia terus bersenandung dan tiba-tiba dia berhenti meyisir rambutnya yg hitam dan panjang itu. Perlahan-lahan sosok wanita itu menoleh ke arah ku dan .....

Apa yang terjadi selanjutnya ...

Download cerita audio nya







Cerita 3 : Kuntilanak di Salah Satu Kampus di Dago Pojok

Namaku Riko, aku mengambil kelas karyawan di sebuah kampus di dago pojok, pada saat itu kuliah ku berkahir pada jam 10 malam, hari-hari kuliahku berjalan normal-normal saja, kecuali pada malam itu, aku ingat sekali malam itu, malam itu hari kamis, malam jumat dimana suatu kejadian terjadi dan sampai sekarang masih melekat di ingatan ku. Suasana kampus itu sangat sepi, semua lampu ruangan sudah dimatikan, hanya ruangan ku saja yg masih menyala, ruang kelas yg berada didekat parkiran yg juga ada sebuah pohon besar tua. Dikelas ku ada 13 orang, meraka sedang sibuk dengan kesibukan nya masing-masing, pada saat itu jam menunjukan pukul 8 malam, saat itu dosen belum juga datang, karena bosan aku pun keluar kelas supaya tidak jenuh, aku berjakan ke mushola kampusku, terlihat mushola sepi, aku menuju tempat wudhu dan mengambil air untuk cuci muka supaya tidak mengantuk, saat aku mematikan keran tiba-tiba terdengar suara seseorang sedang sholat, perlahan aku intip .... memang benar ada seorang wanita dengan mukena sedang sholat didalam mushola. Aku pun jadi keingetan belum sholat, aku pun duduk didepan mushola untuk membuka mushola serta membuka jaket dan saat aku akan masuk dan memasukan jaket ke dalam, astaga wanita yg sedang sholat tadi tidak ada.

Aku mencoba mencarinya dan tidak ada tanda-tanda ada seseorang, ah sudahlah pikirku, aku pun beranjak mengambil air wudhu dan beranjak sholat, dan pada saat aku sedang sholat entah kenapa saat itu begitu tenang, sampai rokaat terakhir aku mendengar suara seseorang yg sedang mengaji, setelah menyelesaikan sholatku aku pun berdiri, dan dibelakang ku ada seorang pria yg sudah cukup tua sedang mengaji.

Orang itu masuk dari mana? Pasdahal pintunya tadi sudah aku tutup, kalau pun masuk pasti terdengar suara, karena takut aku pun bergegas pergi, dan saat aku tengok kebelakang astaga.... sosok itu sudah tidak ada, aku pun bergegas masuk kelas, langsung duduk dan mencoba untuk tenang, tak lama dosen ku pun datang. Pak Dedi dosen ku datang dengan wajah yang sangat dingin, dia masuk dan tanpa basi-basi langsung memberikan tugas, dosen itu pun permisi sebentar lalu keluar, namun tiba-tiba ....

Apa yang terjadi selanjutnya ...

Download cerita audio nya


2 comments:

Posting Komentar

Like & Share :


Mari budayakan berkomentar baik berupa Kritik, Saran, maupun Pertanyaan untuk menjadikan blog ini lebih baik ke depannya. Copy-Paste di ijinkan, tapi URL sumbernya disertakan.
Terima Kasih.

 
Back to top!