Searching...
Minggu, 03 April 2011

AWARD SETETES EMBUN

Semalam sobat blogger semua, setelah seharian saya berweekend ria di hari minggu yang cerah ini, setelah lelah seharian beraktifitas saya pun menyempatkan diri untuk meloking-loking blog saya, alah alah bahasanya ngga banget ya he..he..

Seperti biasa saya mengecek chatbox saya untuk membalas blogwalking rekan-rekan blogger semua, dan saya menemukan semua pesan dari Pengelana Jagat bahwa saya menerima sebuah award Setetes Embun wah saya merasa senang karena saya telah menerima award berbeda yang ke-2 setelah berturut-turut mendapat 4 award Stylish Blog he...he...


Saya ucapkan terima kasih kepada Pengelana Jagat karena telah sudi membagi awardnya dengan blog saya, terima kasih banyak sob karena sudah ingat dengan saya he..he...


Oleh karena itu saya akan membagikan kembali award ini kepada rekan blogger semua yang telah sering mengunjungi blog saya serta meramaikan chatbox saya.


KETENTUAN AWARD
Bagi para sahabat yang menerima Award berkewajiban memberikan ucapan Terima Kasih karena ucapan terima kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga dari pada hadiah emas.
Bagi para sahabat juga berkewajiban untuk Follow dan memasang Link/Banner blog Sobat yang memberikan Award.
Sobat yang menerima berkewajiban memberikan Award ini kepada Para Sahabat yang selalu memberikan setetes komentarnya.
Award ini tak ada batasnya sapa yang harus menerima karena di setiap blog tak sama jumlah yang selalu hadir dan memberiakan setetes komentar.
Bagi para sahabat berkewajiban memberikan komentar di bawah ini sebelum mengambil Award

Award ini saya bagikan kepada :

1. Catatan Celengan
2. System of blog
3. EL-MIFKA
4. Ladida Cafe 
5. Celoteh Galang
6. Kedai Info
7. Afterlife Zone
8. Cahya.com
9. Bebby Slavina
10. Obat Sakit 2011

Selamat Para sahabat semua yang menerima Award, untuk itu sudi kiranya untuk menerima dan mengambilnya, sukses sll untuk kita semua




12 comments:

Posting Komentar

Like & Share :


Mari budayakan berkomentar baik berupa Kritik, Saran, maupun Pertanyaan untuk menjadikan blog ini lebih baik ke depannya. Copy-Paste di ijinkan, tapi URL sumbernya disertakan.
Terima Kasih.

 
Back to top!