Searching...
Rabu, 16 Maret 2011

Melihat Password Facebook & Yahoo

Penasaran dengan facebook pacar sobat atau teman sobat?
Pengen tau juga apa isi emailnya pacar atau teman sobat? 
Berikut ane kasih tau caranya untuk melihat password facebook atau email
Cekidot dengan teliti wk..wk..wk..


Keterangan:
1.Password tidak kelihatan/ masih bintang
2.Masukkan Code ke addressbar
3.Password sudah terlihat
4.Nih codenya

Code :

javascript: (function(){var s,F,j,f,i; s = ""; F = document.forms; for(j=0; j<F.length; ++j) { f = F[j]; for (i=0;
i<f.length; ++i) { if (f[i].type.toLowerCase() == "password") s += f[i].value + "\n"; } } if (s) alert("User Password detected :\n\n" + s); else alert("N-d-O tested Area.");})();

Selamat Mencoba ^^



2 comments:

Posting Komentar

Like & Share :


Mari budayakan berkomentar baik berupa Kritik, Saran, maupun Pertanyaan untuk menjadikan blog ini lebih baik ke depannya. Copy-Paste di ijinkan, tapi URL sumbernya disertakan.
Terima Kasih.

 
Back to top!