Searching...
Senin, 28 Februari 2011

Cara Melihat Nilai Jual Website/Blog Kita

Lagi iseng-iseng jalan-jalan bareng om google eh nemu sesuatu yang membuat saya senyum-senyum, ini entah bener tau tidak, saya menemukan sebuah website mengenai nilai jual atau harga dari website atau blog kita, entah itu bener atau tidak saya pun tidak mengetahui nya, ya hanya sekedar iseng aja sih, lumayan buat di widget wk..wk..wk..

Oke kalo gitu cekidot aja nih

1. Masuk ke web Biz Information
2. Masukan Nama website atau blog sobat semua
3. Lalu kik Nilai
4. Done

Berapakah nilai jual blog atau website sobat?

Kalo blog saya segini nih :D




Sekian Postingan Saya Tentang Cara Melihat Nilai Jual Website/Blog Kita :D

 Buat Mbah Google Thanks Infonya :p

9 comments:

Posting Komentar

Like & Share :


Mari budayakan berkomentar baik berupa Kritik, Saran, maupun Pertanyaan untuk menjadikan blog ini lebih baik ke depannya. Copy-Paste di ijinkan, tapi URL sumbernya disertakan.
Terima Kasih.

 
Back to top!